Langsung ke konten utama

0813 1080 4339 KRIM AMAN UNTUK IBU HAMIL

KRIM AMAN UNTUK IBU HAMIL


salah satu kekawatiran saat menggunakan kosmetik , terutama krim pencerah wajah , adalah efek samping dari bahan kimia yang terdapat pada krim tersebut. baik jangka panjang dan jangka pendek

disini saya tidak perlu menyebutkan merk krim krim berbahaya beserta ciri - ciri nya , karena saya yakin anda adalah orang - orang yang smart. dalam memilih kosmetik terbaik yang aman dengan kandungan alami nya.


baik di bawah ini saya rekomendasikan krim pencerah wajah dan aket pencerah wajah dari produk PT. NATURAL NUSANTARA ( NASA ).

pemesanan hubungi :

LAELATUL BADRIYAH
call/sms/wa : 0813 1080 4339

1.  MORESKIN PAKET / MORESKIN SKIN CARE

kosmetik aman
kosmetik aman

2. MORESKIN NATURE

kosmetik aman
kosmetik aman

Isi/berat : 1 Paket

Paket Perawatan Kulit Wajah Moreskin

Moreskin merupakan rangkaian produk perawatan kulit wajah agar kulit wajah tampak lebih bersih, cerah, kenyal, kencang dan segar. Anda tidak perlu lagi menyediakan berbagai produk, cukup satu produk Moreskin Cosmetic Skin Care dari NASA.

Dalam 1 Paket Moreskin berisi :Paket Moreskin Nasa

Whitening Serum 30 ml
Transparent Whitening Shoap
Night Cream 20 gr
Day Cream 30 gr
Cleansing Whitening / Toner

Tas Moreskin cantik

3. KRIM SIANG MORESKIN

kosmetik aman
kosmetik aman


Manfaat Moreskin Day Cream :
Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase (Licorice)
Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3)
Membuat kulit nampak lebih bercahaya (AHA Natural)
Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik (Ext. Aloe Barbadensis Leaf)
Melindungi kulit dari berbagai radiasi karena mengandung anti-oksidan kuat (Witch hazel and
Mushrooom Extract / Beta Glucan)
Melindungi kulit dari sinar ultraviolet (UV) karena mengandung komponen utama Sun Block dengan konsentrasi yang menentukan Sun Protection Factor (Titanium Dioxide)

Merawat kulit dan memenuhi kebutuhan nutrisi untuk kulit melalui derivat vitamin E (Tocopherol)

4. KRIM MALAM MORESKIN

kosmetik aman
kosmetik aman


Manfaat Moreskin Night Cream :

Mencerahkan dan Memutihkan kulit secara merata (Alpha Arbutin)
Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase (Licorice)
Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3)
Membuat kulit tampak lebih bercahaya (AHA Natural)
Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik (Extract Aloe Barbadensis Leaf)

Menghaluskan kulit dengan cara membantu pengikisan sel kulit mati dan melindungi kulit dari zat-zat yang mengiritasi dan stress mekanik (Allantoin

5 . MORESKIN CLEAN AND GLOW

kosmetik aman
kosmetik aman


Moreskin Clean and Glow merupakan krim booster yang diformulasikan khusus untuk melindungi dan memelihara kesehatan kulit wajah, mempercepat proses peremajaan kulit sehingga Anda dapat mewujudkan kulit yang terlihat lebih putih, glowing dan lebih kencang.

Cara pemakain :

disarankan digunakan 3x dalam seminggu pagi dan malam

6. HYDRATING DIVINE ESSENCE

kosmetik aman
kosmetik aman


Isi/berat : 50 ml

Lacoco Hydrating Divine Essence NASA merupakan essence untuk wajah yang bisa mencerahkan, melembabkan sekaligus melawan tanda-tanda penuaan dini. Lacoco Hydrating Divine Essence mempunyai tekstur yang ringan sehingga nyaman diaplikasikan tanpa membuat kulit berminyak. Namun  tetap melembabkan sepanjang hari.

Berikut manfaat lengkap Lacoco Hydrating Divine Essence, yaitu :
- Sebagai base make up sebelum menggunakan make up
- Dapat melembabkan wajah sepanjang hari, tanpa membuat kulit wajah terkesan berminyak
- Mencerahkan wajah secara instan namun tetap aman dan tidak menyebabkan iritasi
- Meningkatkan elastisitas kulit, memperbaiki kesehatan kulit dan mencegah keriput serta melawan tanda-tanda penuaan dini
- Melawan radikal bebas, mencegah keriput, mencegah munculnya jerawat dan memperbaiki sel kulit yang rusak akibat paparan sinar UV
- Membuat kulit lebih sehat

CARA PAKAI

Tuangkan Lacoco Hydrating Divine Essence 3 hingga 4 pump lalu aplikasikan pada wajah dan leher. Gunakan setelah toner atau setelah pemakaian Lacoco Aloe Vera Soothing Face Mist. Bisa digunakan pada pagi dan malam hari sebelum make up.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NSTM NASA UNTUK ASAM LAMBUNG

 NSTM NASA UNTUK ASAM LAMBUNG Asam Lambung merupakan penyakit pencernaan yang mana asam lambung atau empedu mengiritasi lapisan dalam saluran makanan. Ini adalah penyakit kronis yang terjadi saat asam lambung atau empedu mengalir ke saluran makanan dan mengiritasi dinding dalamnya. Refluks asam dan heartburn (asam lambung naik) lebih dari dua kali seminggu dapat mengindikasikan GERD. Gejalanya meliputi nyeri panas di dada yang biasanya terjadi setelah makan dan memburuk ketika berbaring. NSTM UNTUK ASAM LAMBUNG DAN MAAG Sangat membantu sekali karna NSTM mengandung unsur Mg (Magnesium). Untuk Asam lambung, sembelit, maag, dan membantu atau mengurangi resiko terkena diabetes dll. Khusus penderita asam lambung/maag ini peran Mg (magnesium) mampu membantu menetralkan asam dalam lambung yang menyebabkan rasa sakit dan juga nyeri ulu hati dsb. APAKAH NSTM TRACE MINERAL ITU ? Trace Mineral adalah suplemen mineral terlengkap yang mengandung unsur mineral (makro dan mikro) yang bersifat : Alami

REAKSI SETELAH MINUM / KONSUMSI NSTM

 REAKSI / EFEK  SETELAH MINUM / KONSUMSI NSTM NSTM TANPA EFEK SAMPING pada tahap konsumsi awal ada reaksi yang di sebut HOMEO STATIC SYNDROME . reaksi ini adalah pencapaian keseimbangan bio - kimia serta pengeluara racun yang mengendap dalam tubuh , ini adalah gejala pemulihan / proses penyembuhan . fast respon 0813 1080 4339 REAKSI TERSEBUT ANTARA LAIN : > sering kencing , mual , sembelit , mencret pusing , deg degan , pegal -pegal , ngantul , gatal - gatal dll  > reaksi ini tidak akan lama  hanya beberapa hari saja  > setiap orang mengalami reaksi yang berbeda , hal ii bergantung pada seberapa besar tubuh kekurangan mineral yang di alami oleh pasien , NSTM atau Nasa Trace Mineral adalah obat tetes herbal yang bisa digunakan untuk kesehatan tubuh kita. Trace mineral ini mengandung unsur mineral ( makro dan mikro ) yang bersifat alami, seimbang, murni dan ionik, sehingga mudah diserap oleh tubuh dan sangat berperan penting dalam fungsi - fungsi syaraf. NSTM adalah suplemen mi

MANFAAT NSTM NASA UNTUK MATA

 MANFAAT NSTM NASA UNTUK MATA NSTM ( Nasa Trace Mineral ) adalah salah satu produk unggulan PT.NATURAL NUSANTARA ( NASA ) mengandung 76 unsur mineral makro & mikro yang bersifat Alami, Murni, Seimbang & Ionik, sehingga mudah diserap tubuh & sangat berperan dalam fungsi-fungsi syaraf (Bio-Electric). Mineral mempunyai peran yang sangat penting bagi tubuh Anda untuk tetap sehat. Mineral dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga jantung, tulang, otot, dan otak Anda agar bisa berfungsi dengan baik. Mineral juga berperan dalam pembentukan enzim dan hormon. Untuk mengetahui manfaat NSTM  untuk mata : sebaiknya anda buka link video berikut ini : https://youtu.be/R9RVs_TbIDg  untuk merimbang mata NSTM bisa gunakan untuk semua jenis keluhan mata , baik minus , plus , silinder atau katarak.  manfaat NSTM untuk mata banyak di buktikan dengan testimoni customer NSTM di lapangan , yang paling utama anda sekeluarga konsumsi rutin NSTM , silahkan teteskan 60 tetes NSTM untuk galon air minum di r