Langsung ke konten utama

CARA PAKAI MORESKIN ALOEVERA SOOTHING GEL

MORESKIN ALOEVERA SOOTHING GEL 

Moreskin Aloe Vera Soothing Gel

PT. NATURAL NUSANTARA kembali meluncurkan produk produk terbaru nya , MORESKIN ALOEVERA SOOTHING GEL , bisa jadi solusi untuk anda , Investasi terjangkau untuk perawatan maksimal dari rambut sampai ujung kaki.

Cara Pakai Moreskin Aloe Vera Soothing Gel

1. Cara Menggunakan Untuk Relaksasi Mata
Pertama-tama, sediakan 2 kapas lalu oleskan Moreskin Aloe Vera Soothing Gel ini diseluruh permukaan kapas. Kemudian tempelkan kapas pada kelopak mata dan diamkan selama 10-15 menit.

2. Cara Menggunakan Sebagai Masker Wajah
Oleskan gel aloe vera pada wajah. Tunggu 20-30 menit agar gel meresap pada seluruh permukaan wajah. Hasilnya, wajah akan terasa segar.

3. Cara Menggunakan Sebagai Pelembab Bibir
Penggunaan Moreskin Aloe Vera Soothing Gel sebagai pelembab bibir, sama seperti penggunaan pada mata. Anda memerlukan kapas yang telah diolesi dengan gel aloe vera sebelumnya.Tempelkan kapas tersebut ke permukaan bibir.

4. Cara Menggunakan Sebagai Hair Treatment
Oleskan Moreskin Aloe Vera Soothing Gel pada permukaan rambut dan ratakan ke seluruh permukaan lambut. Biarkan rambut anda menyerap gel aloe vera selama 20 menit hingga 30 menit. Kemudian bilas rambut Anda.
Sebagai Hair Treatment adalah pada waktu malam hari, agar keesokan paginya Anda tinggal membilas rambut pada saat mandi.

5. Cara Menggunakan Sebagai Pelembab Kulit
▪Aloe vera gel ini sangat cocok untuk dijadikan pelembab kulit, karena sifatnya yang cepat meresap dan juga tidak membuat masalah di kulit. Cara penggunaannya sangat mudah, hanya dengan mengolesi Moreskin Aloe Vera Soothing Gel pada seluruh permukaan kulit.

6. Cara Menggunakan Untuk Kulit Terbakar
Sensasi dingin dari gel aloe vera ini mampu menyejukan dan mengobati kulit Anda yang terbakar oleh sinar matahari. Untuk Anda yang aktif seharian di bawah panas terik matahari, coba oleskan AVG ini pada permukaan kulit.

7. Cara Menggunakan Untuk After Shave Lotion
Setelah mencukur bulu pada kaki, ketiak, dan area lainnya, kulit akan terasa perih. Balurkan Moreskin Aloe Vera Soothing Gel pada area bekas cukuran, rasa perih akan hilang seketika.

8. Cara Menggunakan Sebagai Primer Pelembap alami
ini bisa juga Anda gunakan sebelum mengaplikasikan foundation atau sebagai primer/make up base. Caranya, oleskan aloe vera gel pada wajah sebelum Anda memulai make up, dan diamkan sejenak hingga meresap.

9. Cara Menggunakan Sebagai Nutrisi Kuku
Hanya perlu Anda oleskan ke kuku maka kesehatan dan kecantikan kuku Anda pun tetap terjaga.

10. Cara Menggunakan untuk Menghilangkan Jerawat
Pertama-tama pastikan permukaan tangan Anda bersih, kemudian oleskan Moreskin Aloe Vera Soothing Gel pada wajah sebelum Anda tidur. Bilas wajah Anda pada keesokan paginya. Lakukan dengan rutin, hingga jerawat anda hilang.

11. Cara Menggunakan untuk Noda Hitam
Bersihkan wajah Anda terlebih dahulu, setelah itu keringkan dan oleskan Moreskin Aloe Vera Soothing Gel di seluruh permukaan wajah. Diamkan selama 30 menit agar nutrisi yang terkandung dalam aloevera gel diserap oleh kulit. Kemudian bilas seluruh wajah anda hingga bersih.

12. Cara Menggunakan untuk Menghilangkan Kantung Mata Hitam (Mata Panda)Kantung mata hitam atau yang dikenal mata panda.
oleskan Moreskin Aloe Vera Soothing Gel di bagian bawah mata. Lakukan secara teratur agar Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

13. Cara Menggunakan untuk Mencegah Kerontokan Rambut
Baluri gelnya ke seluruh permukaan rambut hingga kulit kepala Anda. Biarkan bselama 30 menit agar gel Aloe Vera meresap ke kulit kepala, kemudian bilas hingga bersih.

14. Cara Menggunakan untuk Menghilangkan Ketombe
Caranya Baluri gel Aloe Vera ke seluruh permukaan rambut hingga kulit kepala Anda. Biarkan selama 30 menit,kemudian bilas hingga bersih.

Manfaat Moreskin Aloe Vera Soothing Gel :

1. Mengatasi jerawat
2. Membantu mengurangi flek hitam
3. Melembabkan kulit
4. Sebagai Base make up
5. Menghilangkan mata panda
6. Perawatan setelah cukur
7. Perawatan rambut rusak
8. Menebalkan alis
9. Menebalkan bulu mata
10. Pengganti body lotion
11. Menenangkan kulit terbakar matahari
12. Campuran masker wajah
13. Sleeping mask
14. Melembabkan bibir
15. Membuat wajah Glowing
16. Merawat kuku

Moreskin Aloe Vera Soothing Gel  terdapat 2 kemasan :

- kemasan isi 100 ml  
- kemasan isi 250 ml 



Harga Moreskin Aloe Vera Soothing Gel  silahkan anda hubungi admin kami untuk mengetahui harga resminya 
konsultasi dan pemesanan :

admin 1 ella : 0813 1080 4339
admin 2 joko : 0822 9874 0966



Komentar

Postingan populer dari blog ini

NSTM NASA UNTUK ASAM LAMBUNG

 NSTM NASA UNTUK ASAM LAMBUNG Asam Lambung merupakan penyakit pencernaan yang mana asam lambung atau empedu mengiritasi lapisan dalam saluran makanan. Ini adalah penyakit kronis yang terjadi saat asam lambung atau empedu mengalir ke saluran makanan dan mengiritasi dinding dalamnya. Refluks asam dan heartburn (asam lambung naik) lebih dari dua kali seminggu dapat mengindikasikan GERD. Gejalanya meliputi nyeri panas di dada yang biasanya terjadi setelah makan dan memburuk ketika berbaring. NSTM UNTUK ASAM LAMBUNG DAN MAAG Sangat membantu sekali karna NSTM mengandung unsur Mg (Magnesium). Untuk Asam lambung, sembelit, maag, dan membantu atau mengurangi resiko terkena diabetes dll. Khusus penderita asam lambung/maag ini peran Mg (magnesium) mampu membantu menetralkan asam dalam lambung yang menyebabkan rasa sakit dan juga nyeri ulu hati dsb. APAKAH NSTM TRACE MINERAL ITU ? Trace Mineral adalah suplemen mineral terlengkap yang mengandung unsur mineral (makro dan mikro) yang bersifat : Alami

REAKSI SETELAH MINUM / KONSUMSI NSTM

 REAKSI / EFEK  SETELAH MINUM / KONSUMSI NSTM NSTM TANPA EFEK SAMPING pada tahap konsumsi awal ada reaksi yang di sebut HOMEO STATIC SYNDROME . reaksi ini adalah pencapaian keseimbangan bio - kimia serta pengeluara racun yang mengendap dalam tubuh , ini adalah gejala pemulihan / proses penyembuhan . fast respon 0813 1080 4339 REAKSI TERSEBUT ANTARA LAIN : > sering kencing , mual , sembelit , mencret pusing , deg degan , pegal -pegal , ngantul , gatal - gatal dll  > reaksi ini tidak akan lama  hanya beberapa hari saja  > setiap orang mengalami reaksi yang berbeda , hal ii bergantung pada seberapa besar tubuh kekurangan mineral yang di alami oleh pasien , NSTM atau Nasa Trace Mineral adalah obat tetes herbal yang bisa digunakan untuk kesehatan tubuh kita. Trace mineral ini mengandung unsur mineral ( makro dan mikro ) yang bersifat alami, seimbang, murni dan ionik, sehingga mudah diserap oleh tubuh dan sangat berperan penting dalam fungsi - fungsi syaraf. NSTM adalah suplemen mi

MANFAAT NSTM NASA UNTUK MATA

 MANFAAT NSTM NASA UNTUK MATA NSTM ( Nasa Trace Mineral ) adalah salah satu produk unggulan PT.NATURAL NUSANTARA ( NASA ) mengandung 76 unsur mineral makro & mikro yang bersifat Alami, Murni, Seimbang & Ionik, sehingga mudah diserap tubuh & sangat berperan dalam fungsi-fungsi syaraf (Bio-Electric). Mineral mempunyai peran yang sangat penting bagi tubuh Anda untuk tetap sehat. Mineral dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga jantung, tulang, otot, dan otak Anda agar bisa berfungsi dengan baik. Mineral juga berperan dalam pembentukan enzim dan hormon. Untuk mengetahui manfaat NSTM  untuk mata : sebaiknya anda buka link video berikut ini : https://youtu.be/R9RVs_TbIDg  untuk merimbang mata NSTM bisa gunakan untuk semua jenis keluhan mata , baik minus , plus , silinder atau katarak.  manfaat NSTM untuk mata banyak di buktikan dengan testimoni customer NSTM di lapangan , yang paling utama anda sekeluarga konsumsi rutin NSTM , silahkan teteskan 60 tetes NSTM untuk galon air minum di r