Langsung ke konten utama

JUAL ROSE-V NASA DI JAKARTA

 ROSE-V NASA



ROSE V NASA (Spesial Perawatan Organ Kewanitaan) merupakan minuman kesehatan spesial wanita yang didistribusikan oleh PT Natural Nusantara (NASA). Produk minuman ini sudah teruji  sangat aman untuk dikonsumsi serta mempunyai manfaat sangat banyak sekali untuk kesehataan organ kewanitaan. ROSE V NASA merupakan produk kesehatan nasa terbaru berupa minuman kesehatan yang sangat mudah, aman dan menjadi pilihan yang tepat untuk wanita yang mengerti pengentingnya menjaga organ kewanitaannya.

ROSE V NASA produk ini terbuat dari beberapa herbal alami yang sangat bermanfaat. Diolah lewat proses ekstraksi supaya manfaatnya prima serta tidak berkurang sedikitpun dari kandungan bahan alami di dalamnya.

Manfaat utamanya yaitu menjaga serta melindungi kesehatan daerah organ kewanitaannya. Anda dapat rasakan manfaat produk ROSE V NASA  setelah minum selama 3 hari. ROSE V sudah terjamin aman serta benar-benar tidak mengakibatkan masalah atau efek samping yang merugikan, karena tidak ada sedikitpun kandungan bahan kimia di dalamnya.

Manfaat Komplit ROSE V NASA :

ROSE V begitu baik untuk kesehatan wanita terpenting untuk kesehatan organ intimnya. Karena produk ini memiliki kandungan utama dari bahan alami yang didalamnya terdapat banyak manfaat. Di kemasannya hanya tercantum manfaatnya untuk mengurangi lendir pada daerah kewanitaan, namun manfaat lain produk ini sebetulnya sangat banyak sekali. Inilah manfaat komplet ROSE V untuk menjaga kesehatan organ intim wanita :

1.Mampu mengurangi lendir berlebihan pada daerah kewanitaan

2.Menyempitkan organ intim

3.Meningkatkan keelastisan organ intim wanita

4.Menahan organ intim dari serangan jamur

5.Menahan peradangan

6.Memperlancar peredaran darah

7.Membersihkan darah kotor

8.Dapat mempercepat pengobatan luka

9.Membuang toksin dalam tubuh

Semua manfaat itu diambil dari beberapa bahan yang terdapat dalam produk ROSE V NASA. ROSE V memberi banyak Manfaat utama untuk mendukung kesehatan organ intim wanita. Jadi dapat disebut produk ini hampir mempunyai Manfaat seperti NCX NASA akan tetapi ROSE V mempunyai karakter bekerja pada tubuh dari dalam.



ROSE V NASA

Kandungan Bahan ROSE V

Setiap satu sachet ROSE V memiliki kandungan :

Quercus infectoria : 200 mg

Curcuma Zedoria rhizoma : 200 mg

Kaempferia rhizoma : 60 mg

Piperis folium : 50 mg

Parameriae cortex : 20 mg

Hibiscus flos : 250 mg

1. Manjakani (Quercus Infectoria)

Tanaman ini merupakan tanaman asli dari Timur Tengah tapi penyebarannya sudah sampai ke semua negara Asia termasuk juga Indonesia. Banyak daerah seperti Arab, India, China, Brunei, Malaysia, Iran serta yang lain telah memakai tanaman manjakani menjadi obat tradisionil. Tannin merupakan  kandungan utama dalam manjakani  yang memiliki manfaat yang sangat  baik buat kesehatan organ intim wanita, menyempitkan organ intim wanita serta meningkatkan keelastisan organ intim wanita.

Manfaat lainnya dari manjakani yakni menjadi anti virus, anti jamur, anti bakteri, anti diabetik, anti tremorin, anastesi lokal serta anti inflamasi. Dari beberapa faedah itu seperti anti bakteri serta anti jamur adalah aspek pemicu keputihan.

2. Temu putih atau kunyit putih (Curcuma Zedoria Rhizoma)

Komposisi yang ke-2 yakni temu putih atau kunyit putih. Kunyit putih memiliki kandungan curcumin yang berguna menjadi anti tumor, anti mikroba, anti peradangan, analgesik, hepatoprotektif serta anti fungal. Kesemua faedah itu begitu baik untuk menahan peradangan pada organ kewanitaan, menahan kanker, menahan jamur serta bertindak untuk membekukan darah (bagus untuk wanita saat nifas). Faedah anti tumornya bisa menolong menangani kista pada organ reproduksi wanita.

3.Kencur (Kaempferia Rhizome)

Kencur memiliki kandungan minyak astiri serta alkoloid yang berguna menjadi stimulan. Faedah kencur merupakan untuk menyembuhkan peradangan, menghilangkan darah kotor, buang toksin, memperlancar peredaran darah serta anti kanker.

Kencur kerap dipakai menjadi obat tradisionil yang berguna menjadi anti kanker. Dengan konsumsi ROSE V dengan teratur, sama juga Anda telah bertindak mencegah kanker.

4.Daun sirih (Piperis Folium)

Daun sirih memiliki kandungan zat antiseptik yang bermanfaat untuk menangani beberapa jenis penyakit. Manfaat daun sirih sudah teruji dengan klinis dapat untuk menyembuhkan gatal-gatal, berbau tidak enak serta menahan keputihan. Oleh oleh karena itu, daun sirih diambil untuk jadikan salah satunya komposisi produk ROSE V.

5.Kayu rapat (Parameriae Cortek)

Tanaman kayu rapat berguna untuk menolong penyembuhan saat melahirkan seperti kurangi perasaan ngilu serta mengobati luka sisa melahirkan. Pentingnya peranan ROSE V buat wanita yang sudah melahirkan merupakan bisa menolong bersihkan sisa-sisa darah kotoran saat melahirkan. Hingga akan tidak memunculkan timbulnya penyakit baru.

6.Kembang sepatu (Hibiscus Flos)

Sedikit yang tahu jika kembang sepatu memiliki faedah yang begitu terpenting untuk kesehatan badan. Faedah kembang sepatu yakni bisa menolong menahan penyakit kanker serta radang, bisa mengatur desakan darah didalam badan, memperlancar aliran darah serta memperlancar buang air besar.

Faedah kembang sepatu itu diketemukan dari riset yang dikerjakan oleh Balitas Malang Bunga Rosella atau kembang sepatu ini.

Ke enam kandungan tersebutlah yang diracik spesial menjadi minuman herbal menyehatkan spesial wanita. Semua kandungan yang ada dalam produk ROSE V begitu aman untuk dikonsumsi karena adalah bahan alami.

ROSE V NASA

Cara Minum ROSE V NASA

Minum 2 sachet ROSE V /hari dengan teratur

Tuang 1 sachet ROSE V ke 150 ml air dingin

Aduk sampai rata serta cepatlah untuk diminum

Untuk mendapatkan hasil yang optimal semestinya saat 1 jam sesudah konsumsi ROSE V tidak disarankan untuk minum apa pun tidak hanya air putih

Tidak dianjurkan dikonsumsi oleh ibu hamil serta wanita yang tengah menstruasi

Apa ROSE V Aman Untuk DIkonsumsi?

Produk ROSE V di produksi dari 100% bahan alami tanpa kandungan bahan kimia yang tercampur di dalamnya. Jadi telah ditanggung jika produk ROSE V begitu aman untuk dikonsumsi sampai periode panjang.

Tidak hanya bahan alami yang bisa memberi keamanan buat konsumennya, ROSE V NASA juga sudah mendapatkan izin resmi dari BPOM dengan Nomer POM TR. 133 271 441 hingga produk ini tidak beresiko bila dikonsumsi oleh tubuh.

Produk ROSE V NASA telah di pastikan begitu aman untuk dikonsumsi dengan teratur. Tidak memunculkan resiko konsumennya dan tidak beresiko bila dikonsumsi dalam periode waktu panjang.

Segeralah nikmati kesehatan Daerah Kewanitaan Anda dengan produk ROSE V NASA dari PT Natural Nusantara (NASA). dapatkan produknya di Toko Online Kami.

Jika Anda Butuh Bantuan,

Ataupun Hal -Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

HUB KAMI STOCKIST RESMI NASA

A/N LAELATUL BADRIYAH

081310804339








Komentar

Postingan populer dari blog ini

NSTM NASA UNTUK ASAM LAMBUNG

 NSTM NASA UNTUK ASAM LAMBUNG Asam Lambung merupakan penyakit pencernaan yang mana asam lambung atau empedu mengiritasi lapisan dalam saluran makanan. Ini adalah penyakit kronis yang terjadi saat asam lambung atau empedu mengalir ke saluran makanan dan mengiritasi dinding dalamnya. Refluks asam dan heartburn (asam lambung naik) lebih dari dua kali seminggu dapat mengindikasikan GERD. Gejalanya meliputi nyeri panas di dada yang biasanya terjadi setelah makan dan memburuk ketika berbaring. NSTM UNTUK ASAM LAMBUNG DAN MAAG Sangat membantu sekali karna NSTM mengandung unsur Mg (Magnesium). Untuk Asam lambung, sembelit, maag, dan membantu atau mengurangi resiko terkena diabetes dll. Khusus penderita asam lambung/maag ini peran Mg (magnesium) mampu membantu menetralkan asam dalam lambung yang menyebabkan rasa sakit dan juga nyeri ulu hati dsb. APAKAH NSTM TRACE MINERAL ITU ? Trace Mineral adalah suplemen mineral terlengkap yang mengandung unsur mineral (makro dan mikro) yang bersifat : Alami

REAKSI SETELAH MINUM / KONSUMSI NSTM

 REAKSI / EFEK  SETELAH MINUM / KONSUMSI NSTM NSTM TANPA EFEK SAMPING pada tahap konsumsi awal ada reaksi yang di sebut HOMEO STATIC SYNDROME . reaksi ini adalah pencapaian keseimbangan bio - kimia serta pengeluara racun yang mengendap dalam tubuh , ini adalah gejala pemulihan / proses penyembuhan . fast respon 0813 1080 4339 REAKSI TERSEBUT ANTARA LAIN : > sering kencing , mual , sembelit , mencret pusing , deg degan , pegal -pegal , ngantul , gatal - gatal dll  > reaksi ini tidak akan lama  hanya beberapa hari saja  > setiap orang mengalami reaksi yang berbeda , hal ii bergantung pada seberapa besar tubuh kekurangan mineral yang di alami oleh pasien , NSTM atau Nasa Trace Mineral adalah obat tetes herbal yang bisa digunakan untuk kesehatan tubuh kita. Trace mineral ini mengandung unsur mineral ( makro dan mikro ) yang bersifat alami, seimbang, murni dan ionik, sehingga mudah diserap oleh tubuh dan sangat berperan penting dalam fungsi - fungsi syaraf. NSTM adalah suplemen mi

MANFAAT NSTM NASA UNTUK MATA

 MANFAAT NSTM NASA UNTUK MATA NSTM ( Nasa Trace Mineral ) adalah salah satu produk unggulan PT.NATURAL NUSANTARA ( NASA ) mengandung 76 unsur mineral makro & mikro yang bersifat Alami, Murni, Seimbang & Ionik, sehingga mudah diserap tubuh & sangat berperan dalam fungsi-fungsi syaraf (Bio-Electric). Mineral mempunyai peran yang sangat penting bagi tubuh Anda untuk tetap sehat. Mineral dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga jantung, tulang, otot, dan otak Anda agar bisa berfungsi dengan baik. Mineral juga berperan dalam pembentukan enzim dan hormon. Untuk mengetahui manfaat NSTM  untuk mata : sebaiknya anda buka link video berikut ini : https://youtu.be/R9RVs_TbIDg  untuk merimbang mata NSTM bisa gunakan untuk semua jenis keluhan mata , baik minus , plus , silinder atau katarak.  manfaat NSTM untuk mata banyak di buktikan dengan testimoni customer NSTM di lapangan , yang paling utama anda sekeluarga konsumsi rutin NSTM , silahkan teteskan 60 tetes NSTM untuk galon air minum di r