Langsung ke konten utama

PUPUK PENCEGAH RONTOK BUNGA DAN BUAH

 PUPUK PENCEGAH RONTOK BUNGA DAN BUAH

POC NASA

- Manfaat & Keunggulan

Pupuk Organik Cair POC Nasa merupakan produk pupuk organik cair yang diproses dengan formula khusus dan dibuat dari bahan dasar alami (organik) yang multiguna untuk tanaman, peternakan dan perikanan.

Fungsi multigunaPupuk Organik Cair POC Nasa :

1.Meningkatkan produksi tanaman ( kualitas dan kuantitas ) dengan mengutamakan kelestarian lingkungan ( aspek K-3 : Kuantitas – Kualitas- Kelestarian ).

2.Menjadikan tanah yang keras menjadi gembur secara berangsur – angsur.

3.Melarutkan sisa pemakaian pupuk kimia dalam tanah (dapat dimanfaatkan oleh tanaman).

4.Memberikan semua jenis unsur tanah baik makro maupun mikro lengkap.

5.Dapat mengurangi penggunaan pupuk Urea dan SP-36 serta KCl + 12,5% – 25%6.Setiap 1 (satu) literPOC Nasamengandung fungsi unsur hara mikro yang setara dengan 1 ton pupuk kandang.

7.Memacu pertumbuhan tanaman serta akarnya, merangsang pengumbian, pembungaan dan pembuahan, juga dapat mengurangi kerontokan baik bunga maupun buah (mengandung hormon ZPT Auksin, Giberellin dan Sitokinin).

8.Membantu perkembangan mikro-organisme dalam tanah yang berguna bagi tanaman seperti cacing tanah, Penicilium glaucum dan lainnya.

9.Meningkatkan daya tahan tanaman dari gangguan hama dan penyakit

10.Meningkatkan bobot/berat ternak besar seperti sapi dan kambing, ikan, udang serta unggas.

11.Meningkatkan nafsu makan ternak, ikan/udang dan unggas.

12.Membantu pembentukan bahan pakan alami (plankton) bagi ikan dan udang.

Untuk hasil yang lebih optimal, sangat bagus jika dalam aplikasi dipadukan dengan HORMONIK.

PRODUK UNGULAN PERTANIAN

HORMONIK 

- Manfaat & Keunggulan

Kini hadir Hormonik 500cc untuk memenuhi pengguna produk-produk nasa skala besar baik untuk pertanian, perkebunan, peternakan maupun perikanan.

Hormonikdirancang untuk membantu memacu pertumbuhan, pengumbian, pembungaan dan pembuahan tanaman agar didapatkan hasil panen yang optimal.

Produk multiguna ini mengandung Zat Pengatur Tumbuh (ZPT) Organik terutamaAuksin, Giberelin dan Sitokinin, dan di formulasikan hanya dari bahan alami yang dibutuhkan oleh semua jenis tanaman sehingga tidak membahayakan (aman) bagi kesehatan manusia maupun binatang.

Daya Guna Hormonik

- HORMONIK Mempercepat proses pertumbuhan tanaman, memacu dan meningkatkan pembungaan serta pembuahan, mengurangi kerontokan bunga dan buah, membantu pertumbuhan tunas, membantu pertumbuhan akar, memacu pembesaran umbi, meningkatkan keawetan hasil panen, memacu dan meningkatkan bobot unggas/ternak.

Cara aplikasi POC NASA dan HORMONIK

Untuk dosis pemakaian

5 tutup botol poc nasa dan 1 tutup botol hormonik campur air 15 liter lalu semprotkan ke daun dan batang tanaman

Untuk mendapatkan PUPUK POC NASA DAN HORMONIK, Serta produk-produk dari PT NATURAL NUSANTARA silakan hubungi 

AGEN/STOCKIST RESMI NASA

LAELATUL BADRIYAH

CALL/WA/SMS

081310804339

JOKO SLAMET WIYONO

CALL/WA/SMS

082298740966

Atau klik....



Komentar

Postingan populer dari blog ini

NSTM NASA UNTUK ASAM LAMBUNG

 NSTM NASA UNTUK ASAM LAMBUNG Asam Lambung merupakan penyakit pencernaan yang mana asam lambung atau empedu mengiritasi lapisan dalam saluran makanan. Ini adalah penyakit kronis yang terjadi saat asam lambung atau empedu mengalir ke saluran makanan dan mengiritasi dinding dalamnya. Refluks asam dan heartburn (asam lambung naik) lebih dari dua kali seminggu dapat mengindikasikan GERD. Gejalanya meliputi nyeri panas di dada yang biasanya terjadi setelah makan dan memburuk ketika berbaring. NSTM UNTUK ASAM LAMBUNG DAN MAAG Sangat membantu sekali karna NSTM mengandung unsur Mg (Magnesium). Untuk Asam lambung, sembelit, maag, dan membantu atau mengurangi resiko terkena diabetes dll. Khusus penderita asam lambung/maag ini peran Mg (magnesium) mampu membantu menetralkan asam dalam lambung yang menyebabkan rasa sakit dan juga nyeri ulu hati dsb. APAKAH NSTM TRACE MINERAL ITU ? Trace Mineral adalah suplemen mineral terlengkap yang mengandung unsur mineral (makro dan mikro) yang bersifat : Alami

REAKSI SETELAH MINUM / KONSUMSI NSTM

 REAKSI / EFEK  SETELAH MINUM / KONSUMSI NSTM NSTM TANPA EFEK SAMPING pada tahap konsumsi awal ada reaksi yang di sebut HOMEO STATIC SYNDROME . reaksi ini adalah pencapaian keseimbangan bio - kimia serta pengeluara racun yang mengendap dalam tubuh , ini adalah gejala pemulihan / proses penyembuhan . fast respon 0813 1080 4339 REAKSI TERSEBUT ANTARA LAIN : > sering kencing , mual , sembelit , mencret pusing , deg degan , pegal -pegal , ngantul , gatal - gatal dll  > reaksi ini tidak akan lama  hanya beberapa hari saja  > setiap orang mengalami reaksi yang berbeda , hal ii bergantung pada seberapa besar tubuh kekurangan mineral yang di alami oleh pasien , NSTM atau Nasa Trace Mineral adalah obat tetes herbal yang bisa digunakan untuk kesehatan tubuh kita. Trace mineral ini mengandung unsur mineral ( makro dan mikro ) yang bersifat alami, seimbang, murni dan ionik, sehingga mudah diserap oleh tubuh dan sangat berperan penting dalam fungsi - fungsi syaraf. NSTM adalah suplemen mi

MANFAAT NSTM NASA UNTUK MATA

 MANFAAT NSTM NASA UNTUK MATA NSTM ( Nasa Trace Mineral ) adalah salah satu produk unggulan PT.NATURAL NUSANTARA ( NASA ) mengandung 76 unsur mineral makro & mikro yang bersifat Alami, Murni, Seimbang & Ionik, sehingga mudah diserap tubuh & sangat berperan dalam fungsi-fungsi syaraf (Bio-Electric). Mineral mempunyai peran yang sangat penting bagi tubuh Anda untuk tetap sehat. Mineral dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga jantung, tulang, otot, dan otak Anda agar bisa berfungsi dengan baik. Mineral juga berperan dalam pembentukan enzim dan hormon. Untuk mengetahui manfaat NSTM  untuk mata : sebaiknya anda buka link video berikut ini : https://youtu.be/R9RVs_TbIDg  untuk merimbang mata NSTM bisa gunakan untuk semua jenis keluhan mata , baik minus , plus , silinder atau katarak.  manfaat NSTM untuk mata banyak di buktikan dengan testimoni customer NSTM di lapangan , yang paling utama anda sekeluarga konsumsi rutin NSTM , silahkan teteskan 60 tetes NSTM untuk galon air minum di r