Langsung ke konten utama

NSTM NASA ASLI DAN PALSU

 NSTM  ASLI DAN PALSU 

nstm nasa asli dsn palsu

Saat ini, jumlah barang palsu yang beredar bertambah setiap hari. Dari smartphone , tas , kosmetik hingga produk herbal seperti NSTM . Sulit untuk mengenali barang-barang palsu dan tiruan itu. Karena, banyak di antaranya dibuat dengan minim atau bahkan tidak ada perbedaan.

NSTM ASLI DAN PALSU 

 untuk mengeahui produk NSTM tersebut asli atau palsu , ikuti tips berikut :

1. pastikan penjual produk NSTM memiliki kartu member NASA ( PT NATURAL NUSANTARA ) karena produk NSTM secara eksklusif hanya di pasarkan / di distribusikan oleh PT. NASA 

2. harga jual resmi produk NSTM untuk wilayah pulau jawa adalah 250.000 , jika ada yang menjual di bawah harga konsumen resmi , maka bisa jadi produk tersebut palsu .

3. produk Nasa tidak di jual di market place ( shopee / tokopedia / lazada dll ) , ini merupakan peraturan resmi dari pt nasa , lihat video pejelasannya , silahkan klik https://youtu.be/YHFolTYryRE 

4. tulisan nstm pada kemasan , warna emas dan timbul 

untuk lebih mudah dan aman , untuk pemesanan pruuk NSTM dan semua produk nasa lainnya silahkan hubungi :

admin 1 : 0813 1080 4339

admin 2 : 0822 9874 0966 

atau klik :




NSTM atau Nasa Trace Mineral adalah obat tetes herbal yang bisa digunakan untuk kesehatan tubuh kita. Trace mineral ini mengandung unsur mineral ( makro dan mikro ) yang bersifat alami, seimbang, murni dan ionik, sehingga mudah diserap oleh tubuh dan sangat berperan penting dalam fungsi - fungsi syaraf.

Manfaat utama NSTM Trace Mineral ini adalah :
▪Dapat membantu memperbaiki metabolisme dalam darah
▪Membantu membersihkan darah dalam tubuh kita, yang sudah terkontaminasi oleh racun atau bahan kimia lainnya
▪Membantu penyerapan obat ataupun suplemen lainnya
▪Menguatkan tulang dan gigi
▪Menjaga kesehatan kuku, kulit dan rambut
▪Meningkatkan stamina, vitalitas dan kesehatan
▪Membersihkan racun melalui urin dan pembuangan kotoran 
▪Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan infeksi atau virus
▪Menunjang transmisi impuls saraf ke seluruh tubuh

Kandungan utama NSTM berdasarkan parameter UJI LAB,  dengan NOMER SERTIFIKAT HASIL UJI 01935.01/XUN1/LPPT/2018 UGM JOGJAKARTA.
▪Ca ( Kalsium ) 220,50 mg/liter
▪Mg ( Magnesium ) 7430,00 mg/liter
▪K ( Kalium ) 1008,0 mg/liter
▪Fe ( Besi ) 2,39 mg/liter
▪Mn ( Mangan ) 1,16 mg/liter
▪Zn ( Seng ) 0,66 mg/liter

NSTM / Nasa Trace Mineral ini telah terbukti berhasil menyembuhkan berbagai macam penyakit degeneratif yang umumnya diderita oleh jutaan orang didunia . Penyakit tersebut antara lain :
Alergi
Ambeien
Anemia 
Asam urat
Diabetes
Empedu
Epilepsi
Gangguan otak
Gondok
Ginjal
Hati
Hipertensi
Impotensi
Insomnia
Jantung
Kanker
Katarak
Kecerdasan
Kesuburan
Kolesterol
Leukemia
Maag
Pencernaan
Paru - paru
Osteoporosis
Reumatik
Sendi dan tulang
StressStroke dan masih banyak lagi penyakit lainnya.

Satu ( 1 ) botol NSTM ini bisa mencapai +/- 840 tetes.

Cara pemakaiannya cukup mudah :
▪Teteskan 5 - 10 tetes pada 1 gelas air minum untuk orang dewasa
▪3 - 5 tetes satu gelas air minum untuk anak - anak
Tips untuk mempermudah / lebih efektif  dan agar pemakaian NSTM menjadi lebih ekonomis, kita bisa teteskan pada air galon ( galon isi ulang ) ukuran besar atau sekitar 20 liter sebanyak 50 - 60 tetes.

Kami merupakan Agen resmi sakaligus Stockist Resmi PT. NATURAL NUSANTARA ( NASA ) 

atas nama LAELATUL BADRIYAH 

nasa
Surat Penetapan STOCKIST Resmi Dari Pt. NASA 

nasa
Kartu Anggota Distributor Nasa

Untuk transaksi pembelian anda akan di arahkan transfer ke salah satu rekening kami atas nama laelatul badriyah 

OWNER STOCKIST RESMI PT.NASA A.1736

BCA 

4920858037

A/N laelatul badriyah

BRI

3852 0102 4614 534

A/N laelatul badriyah

Mandiri syariah

7109967763

A/N laelatul badriyah

Percayakan pembelian produk Nasa pada kami , kami menjamin 100 % produk dikirim dan di terima dalam keadaan baik .

Anda dapat mendaftar member Nasa pada kami untuk menjadi Agen Nasa di wilayah tempat tinggal anda , untuk biaya pendaftaran member Nasa sebesar 200.000 mendapatkan paket pendaftaran ( kit b ) berisi 3 macam produk nasa ( sunpro propolis nasa , grece body crystal , pupuk greenstar ) buku katalog produk nasa dan buku panduan lengkap dengan vcd web offline , stiker , daftar harga , nota belanja .

FAST RESPON 

0813 1080 4339 / wa.me/6281310804339

nasa

nstm nasa asli dan palsu, cara beli nstm, nstm nasa, harga nstm nasa, nstm nasa manfaatnya, nstm nasa untuk asam lambung, kegunaan nstm nasa, nstm nasa adalah, harga nstm, nasa nstm, nstm adalah, nstm nasa untuk mata, nstm untuk mata minus, nstm nasa untuk ibu hamil, harga nstm trace mineral nasa, nstm untuk ibu hamil, nstm untuk mata, nstm nasa untuk diabetes, kegunaan nstm, harga member nstm nasa, nstm untuk asam lambung, nstm untuk wajah, nstm nasa untuk mata katarak, nstm nasa untuk jerawat, nstm nasa untuk mata minus .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NSTM NASA UNTUK ASAM LAMBUNG

 NSTM NASA UNTUK ASAM LAMBUNG Asam Lambung merupakan penyakit pencernaan yang mana asam lambung atau empedu mengiritasi lapisan dalam saluran makanan. Ini adalah penyakit kronis yang terjadi saat asam lambung atau empedu mengalir ke saluran makanan dan mengiritasi dinding dalamnya. Refluks asam dan heartburn (asam lambung naik) lebih dari dua kali seminggu dapat mengindikasikan GERD. Gejalanya meliputi nyeri panas di dada yang biasanya terjadi setelah makan dan memburuk ketika berbaring. NSTM UNTUK ASAM LAMBUNG DAN MAAG Sangat membantu sekali karna NSTM mengandung unsur Mg (Magnesium). Untuk Asam lambung, sembelit, maag, dan membantu atau mengurangi resiko terkena diabetes dll. Khusus penderita asam lambung/maag ini peran Mg (magnesium) mampu membantu menetralkan asam dalam lambung yang menyebabkan rasa sakit dan juga nyeri ulu hati dsb. APAKAH NSTM TRACE MINERAL ITU ? Trace Mineral adalah suplemen mineral terlengkap yang mengandung unsur mineral (makro dan mikro) yang bersifat : Alami

REAKSI SETELAH MINUM / KONSUMSI NSTM

 REAKSI / EFEK  SETELAH MINUM / KONSUMSI NSTM NSTM TANPA EFEK SAMPING pada tahap konsumsi awal ada reaksi yang di sebut HOMEO STATIC SYNDROME . reaksi ini adalah pencapaian keseimbangan bio - kimia serta pengeluara racun yang mengendap dalam tubuh , ini adalah gejala pemulihan / proses penyembuhan . fast respon 0813 1080 4339 REAKSI TERSEBUT ANTARA LAIN : > sering kencing , mual , sembelit , mencret pusing , deg degan , pegal -pegal , ngantul , gatal - gatal dll  > reaksi ini tidak akan lama  hanya beberapa hari saja  > setiap orang mengalami reaksi yang berbeda , hal ii bergantung pada seberapa besar tubuh kekurangan mineral yang di alami oleh pasien , NSTM atau Nasa Trace Mineral adalah obat tetes herbal yang bisa digunakan untuk kesehatan tubuh kita. Trace mineral ini mengandung unsur mineral ( makro dan mikro ) yang bersifat alami, seimbang, murni dan ionik, sehingga mudah diserap oleh tubuh dan sangat berperan penting dalam fungsi - fungsi syaraf. NSTM adalah suplemen mi

MANFAAT NSTM NASA UNTUK MATA

 MANFAAT NSTM NASA UNTUK MATA NSTM ( Nasa Trace Mineral ) adalah salah satu produk unggulan PT.NATURAL NUSANTARA ( NASA ) mengandung 76 unsur mineral makro & mikro yang bersifat Alami, Murni, Seimbang & Ionik, sehingga mudah diserap tubuh & sangat berperan dalam fungsi-fungsi syaraf (Bio-Electric). Mineral mempunyai peran yang sangat penting bagi tubuh Anda untuk tetap sehat. Mineral dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga jantung, tulang, otot, dan otak Anda agar bisa berfungsi dengan baik. Mineral juga berperan dalam pembentukan enzim dan hormon. Untuk mengetahui manfaat NSTM  untuk mata : sebaiknya anda buka link video berikut ini : https://youtu.be/R9RVs_TbIDg  untuk merimbang mata NSTM bisa gunakan untuk semua jenis keluhan mata , baik minus , plus , silinder atau katarak.  manfaat NSTM untuk mata banyak di buktikan dengan testimoni customer NSTM di lapangan , yang paling utama anda sekeluarga konsumsi rutin NSTM , silahkan teteskan 60 tetes NSTM untuk galon air minum di r