Langsung ke konten utama

KEUNTUNGAN MEMBER NASA

KEUNTUNGAN MEMBER NASA DAN CARA MENDAFTAR


Untuk meyakinkan Anda yang (ingin) gabung di bisnis NASA, artikel ini membahas keuntungan member NASA yang pasti akan Anda dapat setelah join bisnisnya.

Berada di bawah naungan PT. Natural Nusantara, NASA menjual produk yang sifatnya marketable dan punya potensi repeat order tinggi.

Kalau menjadi member NASA, bisa dibilang Anda punya potensi untuk meraup passive income hanya dengan menemukan orang yang rutin memakai produk NASA.

Nah, itu satu keuntungannya. 4 keuntungan menjadi member NASA lainnya ada di bawah.
4 Keuntungan Member NASA


member natural nusantara

Untuk mendapatkan keuntungan menjadi member NASA, investasi awal yang harus Anda keluarkan adalah sebesar Rp 200 ribu saja.

Uang Rp 200 ribu yang Anda keluarkan adalah biaya pendaftaran — Tapi, bukan biaya yang sia-sia karena Anda akan mendapatkan Starter Kit, yang berisi:

  1. Member — Kartu Tanda Anggota (KTA)
  2. Formulir pendaftaran
  3. Kupon promosi
  4. Leaflet (brosur) yang isinya program super promo
  5. Buku yang isinya kumpulan kesaksian dan opini sukses bisnis dari pengguna produk NASA
  6. Panduan member
  7. Produk katalog NASA
  8. Referensi harga konsumen
  9. Referensi distributor NASA
  10. Nota
  11. Stiker
  12. Bonus Produk
Kalau belum terjawab apa keuntungan member NASA, lihat jabaran lengkapnya di bawah ini:

Laba Penjualan Produk Sangat Tinggi (Sampai 80 Persen!)

Titel member NASA membuat Anda secara otomatis dapat harga distributor. Artinya, Anda bisa mendapat keuntungan dari jualan satu buah produk NASA dengan margin keuntungan bervariasi, mulai dari 30 sampai 80 persen.

Produk NASA yang dijual dengan harga Rp 199.000 (harga konsumen), harga distributornya bisa Rp 100.000 — Berarti, Rp 99.000 adalah keuntungan bersih untuk Anda.

Asyik, ya?

Produknya Variatif — Agrokompleks Hingga Rumah Tangga


  • Produk kesehatan? NASA punya.
  • Produk kecantikan untuk menghilangkan jerawat? NASA ada.
  • Produk rumah tangga keperluan mandi? NASA punya produk sabun, pasta gigi, dan lainnya.
  • Variatifnya produk yang dimiliki NASA adalah nilai plus untuk para membernya.
  • Keuntungan member NASA membuat para member tidak harus “mengecilkan” pasar jualannya (market) kepada orang-orang atau golongan masyarakat tertentu.
  • Keuntungan ini juga membuat member NASA tidak perlu saling “sikut-menyikut” dan bisa bersaing secara sehat baik offline maupun online.
Banyak Bimbingan — Termasuk Belajar Online

Setelah menjadi member NASA dengan investasi awal Rp 200 ribu, Anda akan langsung diundang masuk grup Whatsapp khusus member NASA.

Hitungannya, ini adalah bimbingan pertama Anda sebagai member NASA.

Di grup ini, Anda bertemu dan (bisa) menjalin relasi satu sama lain. Tanya-jawab, konsultansi, meminta arahan, semua hal bisa Anda lakukan via grup Whatsapp NASA.

Merasa masih kurang dengan adanya bimbingan dari grup? Coba jelajahi Youtube dan cari materi menggunakan kata kunci “vibrasi bisnis NASA“.

Banyak video yang membahas bagaimana cara sukses berbisnis sebagai member NASA.

Salah satu pembelajaran online yang bisa Anda dapat adalah dari channel Nunu Candra. Di salah satu videonya, beliau berbagi 8 langkah sukses berbisnis NASA untuk pemula, yaitu:

  • Memiliki impian
  • Menulis daftar nama
  • Mengundang & memprospek
  • Presentasi
  • Follow up
  • Memakai produk
  • Membaca buku
  • Konsultasi
  • Brand NASA Mulai Familier di Masyarakat
  • Brand NASA, asal Jogja ini sudah ada dari 2002!

Hitung sendiri… Berapa lama umur NASA di Nusantara?

Poinnya: NASA memang MLM, tapi bukan yang abal-abal — Bukan anak “kemarin sore”.

Sekarang brand NASA mulai familier dan diterima oleh masyarakat luas.

Keuntungannya sebagai member, Anda hemat tenaga; tidak perlu mengenalkan NASA kepada masyarakat karena memang sudah kenal

Bisa dibilang khalayak umum mulai aware terhadap produk-produk berkualitas yang di bawah payung NASA.

Manfaatkan hal ini untuk mendapatkan bonus member NASA (jualan) sebanyak mungkin produknya.

Penutup

Singkatnya, keuntungan member NASA itu ada banyak — 4 jabaran di atas hanya mewakilkan agar Anda berani untuk langsung terjun merasakan enaknya bisnis NASA. Semoga sukses, ya!


Untuk Bergabung Dan Daftar Member Nasa
Hubungi kami
Laelatul Badriyah
Call/wa/sms
081310804339


Komentar

Postingan populer dari blog ini

NSTM NASA UNTUK ASAM LAMBUNG

 NSTM NASA UNTUK ASAM LAMBUNG Asam Lambung merupakan penyakit pencernaan yang mana asam lambung atau empedu mengiritasi lapisan dalam saluran makanan. Ini adalah penyakit kronis yang terjadi saat asam lambung atau empedu mengalir ke saluran makanan dan mengiritasi dinding dalamnya. Refluks asam dan heartburn (asam lambung naik) lebih dari dua kali seminggu dapat mengindikasikan GERD. Gejalanya meliputi nyeri panas di dada yang biasanya terjadi setelah makan dan memburuk ketika berbaring. NSTM UNTUK ASAM LAMBUNG DAN MAAG Sangat membantu sekali karna NSTM mengandung unsur Mg (Magnesium). Untuk Asam lambung, sembelit, maag, dan membantu atau mengurangi resiko terkena diabetes dll. Khusus penderita asam lambung/maag ini peran Mg (magnesium) mampu membantu menetralkan asam dalam lambung yang menyebabkan rasa sakit dan juga nyeri ulu hati dsb. APAKAH NSTM TRACE MINERAL ITU ? Trace Mineral adalah suplemen mineral terlengkap yang mengandung unsur mineral (makro dan mikro) yang bersifat : Alami

REAKSI SETELAH MINUM / KONSUMSI NSTM

 REAKSI / EFEK  SETELAH MINUM / KONSUMSI NSTM NSTM TANPA EFEK SAMPING pada tahap konsumsi awal ada reaksi yang di sebut HOMEO STATIC SYNDROME . reaksi ini adalah pencapaian keseimbangan bio - kimia serta pengeluara racun yang mengendap dalam tubuh , ini adalah gejala pemulihan / proses penyembuhan . fast respon 0813 1080 4339 REAKSI TERSEBUT ANTARA LAIN : > sering kencing , mual , sembelit , mencret pusing , deg degan , pegal -pegal , ngantul , gatal - gatal dll  > reaksi ini tidak akan lama  hanya beberapa hari saja  > setiap orang mengalami reaksi yang berbeda , hal ii bergantung pada seberapa besar tubuh kekurangan mineral yang di alami oleh pasien , NSTM atau Nasa Trace Mineral adalah obat tetes herbal yang bisa digunakan untuk kesehatan tubuh kita. Trace mineral ini mengandung unsur mineral ( makro dan mikro ) yang bersifat alami, seimbang, murni dan ionik, sehingga mudah diserap oleh tubuh dan sangat berperan penting dalam fungsi - fungsi syaraf. NSTM adalah suplemen mi

MANFAAT NSTM NASA UNTUK MATA

 MANFAAT NSTM NASA UNTUK MATA NSTM ( Nasa Trace Mineral ) adalah salah satu produk unggulan PT.NATURAL NUSANTARA ( NASA ) mengandung 76 unsur mineral makro & mikro yang bersifat Alami, Murni, Seimbang & Ionik, sehingga mudah diserap tubuh & sangat berperan dalam fungsi-fungsi syaraf (Bio-Electric). Mineral mempunyai peran yang sangat penting bagi tubuh Anda untuk tetap sehat. Mineral dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga jantung, tulang, otot, dan otak Anda agar bisa berfungsi dengan baik. Mineral juga berperan dalam pembentukan enzim dan hormon. Untuk mengetahui manfaat NSTM  untuk mata : sebaiknya anda buka link video berikut ini : https://youtu.be/R9RVs_TbIDg  untuk merimbang mata NSTM bisa gunakan untuk semua jenis keluhan mata , baik minus , plus , silinder atau katarak.  manfaat NSTM untuk mata banyak di buktikan dengan testimoni customer NSTM di lapangan , yang paling utama anda sekeluarga konsumsi rutin NSTM , silahkan teteskan 60 tetes NSTM untuk galon air minum di r