Langsung ke konten utama

LACOCO AN NATURE SKINCARE ALAMI TERBAIK

 Buat Penggemar Skincare Natural, Ini  Pilihan Produk Lacoco untuk Dicoba


Sejak kehadirannya pertama kali pada 2017, Lacoco menyediakan berbagai produk kecantikan yang diformulasikan dengan bahan-bahan terbaik dari alam. Nama Lacoco sendiri berasal dari kata "coconut" alias kelapa yang dikenal sebagai pohon berjuta manfaat. Untuk mendapatkan kulit tampak muda, sehat, dan berseri, berikut rekomendasi produk skincare dari Lacoco buat dicoba.

1. Lacoco Intensive Treatment Eye Serum


Merupakan serum khusus untuk area mata, produk Lacoco yang satu ini mengandung ekstrak apel yang kaya akan vitamin A, C, dan antioksidan, serta lidah buaya. Kombinasi bahan-bahan alami inilah yang membuat formula Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ampuh untuk mempertahankan kelembapan kulit, membantu mempercepat produksi kolagen, dan mencegah timbulnya garis-garis halus juga keriput.

Bisa dipakai pagi maupun malam, aplikasikan serum ini pada kelopak dan area bawah mata dengan menggunakan jari manis lalu tepuk-tepuk secara perlahan agar cepat menyerap. Packaging-nya termasuk travel friendly, sementara itu warnanya bening, dan teksturnya tidak lengket.

Kisaran harga: Rp180.000,-

2. Lacoco Watermelon Glow Mask


Nah, masker ini akan jadi penyempurna skincare routine di malam hari setelah pemakaian Lacoco Intensive Treatment Eye Serum. Buat pemilik kulit kering, masker ini akan jadi pilihan yang tepat.

Produk Lacoco yang jadi favorit beauty vlogger Suhay Salim ini formulanya terdiri dari ekstrak semangka dan sejumlah vitamin seperti B-6, vitamin C, vitamin E, juga vitamin A. Bahan-bahan alami tersebut kaya akan antioksidan yang mampu mengatasi tanda-tanda penuaan dini. Lacoco Watermelon Glow Mask juga mengandung evening primrose dan polyglutamic acid yang bermanfaat mengurangi kemerahan dan mencerahkan wajah.

Kisaran harga: Rp225.000,-

Baca Juga :

Sinopsis Eggnoid, Film Romansa Sahabat Jadi Cinta Adaptasi Webtoon

3. Lacoco Hydrating Essence


Lacoco Hydrating Divine Essence  adalah produk perawatan kulit dari Lacoco An Nature yang sangat berguna untuk banyak hal seperti mencerahkan sekaligus menghilangkan flek hitam dan menghambat proses penuaan dini pada muka Anda.

Dengan teksturnya yang sangat lembut dan ringan ketika dipakai, produk ini sangat cocok bagi Anda yang malas memakai make-up tebal. Produk NASA ini tidak berminyak dan dapat melembabkan kulit wajah Anda sepanjang hari.

Tidak perlu menunggu waktu lama, banyak pengguna yang telah jatuh cinta dan beralih ke Lacoco Hydrating Divine Essence NASA ini karena dalam sekali pakai langsung bisa dirasakan khasiatnya.

Kisaran harga Rp. 250.000,-

4. Lacoco Aloe Vera Shooting Face Mist


Aloe Vera Soothing Mist merupakan perawatan wajah yang serbaguna. Dapat digunakan untuk membersihkan wajah di pagi hari maupun malam hari, dapat juga membersihkan sisa makeup pada wajah. Aloe Vera Soothing Mist juga dapat digunakan sebagai toner, eksfoliator, sekaligus pelembap yang digunakan sehabis mencuci muka. Dapat juga digu- nakan sebagai alas makeup, dan setelah selesai makeup untuk mendapatkan hasil make-up yang halus dan tidak cakey.

Harga Rp. 230.000,-

5. Lacoco Ultimate Golden Swallow Facial Foam


Membersihkan wajah merupakan tahapan dalam skincare routine yang tak bisa ditinggalkan. Nah, Lacoco punya produk facial foam yang memiliki sederet kandungan bahan alami berkualitas. Mulai dari ekstrak liur burung walet yang mampu memperbaiki skin barrier dan menjaga elastisitas kulit hingga biosulfur untuk membersihkan hingga ke dalam pori dan mencegah jerawat.

Lacoco Ultimate Golden Swallow Facial Foam juga dilengkapi dengan lidah buaya dan spirulina yang akan melembapkan kulit secara maksimal. Sehingga debu, kotoran, polusi, dan sisa makeup bisa terangkat tanpa membuat wajah kering.

Kisaran harga: Rp165.000,-

6. Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask


Amazonian Charcoal Glow Mask merupakan masker dari lumpur Jeju yang dilengkapi dengan butiran Apricot Scrub, sehingga masker ini memiliki fungsi ganda sebagai masker dan scrub. Membersihkan wajah hingga ke pori, menghilangkan komedo, memperhalus tekstur kulit, dan menyerap minyak berlebih tanpa membuat kulit kering. Masker ini terbuat dari bahan terbaik dari berbagai negara di dunia untuk memberikan hasil wajah yang bersih dan berkilau secara maksimal. Amazonian Charcoal Glow Mask merupakan pilihan yang tepat untuk mendetoks wajah.\

Kisaran Harga Rp.225.000,-

7. Lacoco Busfit Concentrat Serum


Lacoco Bust Fit Concentrate Serum secara intensif bisa meningkatkan elastisitas kulit payudara sehingga ketika dipegang akan muncul sensasi yang indah yaitu terasa lebih kenyal dan kencang membusung. Seperti masih belum dijamah orang. Jika diibaratkan gunung maka gunung yang masih utuh dan menantang langit, bukan gunung yang sudah pernah meletus dan rata sampai tanah.


Dikemas dengan botol kaca, dengan berat bersih 30ml memiliki pipet untuk memudahkan pemakaian. Box luar juga akan sangat terlihat elegan dan cantik pastinya cocok sekali untuk anda yang suka dengan estetika yang menawan.

Lococo busfit sudah terdaftar BPOM dengan nomor registrasi NA 18180102048. NA berarti Notifikasi Asia jadi produk Busfit ini sudah diakui dan boleh diedarkan ke seluruh Asia.

Kisaran Harga Rp.250.000,-

Itu tadi  produk pilihan dari Lacoco dengan bahan-bahan alaminya yang kaya akan manfaat. Terutama buat penggemar produk lokal dan juga skincare natural, produk Lacoco tentu tak bisa dilewatkan.

KONSULTASI DAN PEMESANAN

LAELATUL BADRIYAH

CALL/WA/SMS

0813 1080 4339


Komentar

Postingan populer dari blog ini

NSTM NASA UNTUK ASAM LAMBUNG

 NSTM NASA UNTUK ASAM LAMBUNG Asam Lambung merupakan penyakit pencernaan yang mana asam lambung atau empedu mengiritasi lapisan dalam saluran makanan. Ini adalah penyakit kronis yang terjadi saat asam lambung atau empedu mengalir ke saluran makanan dan mengiritasi dinding dalamnya. Refluks asam dan heartburn (asam lambung naik) lebih dari dua kali seminggu dapat mengindikasikan GERD. Gejalanya meliputi nyeri panas di dada yang biasanya terjadi setelah makan dan memburuk ketika berbaring. NSTM UNTUK ASAM LAMBUNG DAN MAAG Sangat membantu sekali karna NSTM mengandung unsur Mg (Magnesium). Untuk Asam lambung, sembelit, maag, dan membantu atau mengurangi resiko terkena diabetes dll. Khusus penderita asam lambung/maag ini peran Mg (magnesium) mampu membantu menetralkan asam dalam lambung yang menyebabkan rasa sakit dan juga nyeri ulu hati dsb. APAKAH NSTM TRACE MINERAL ITU ? Trace Mineral adalah suplemen mineral terlengkap yang mengandung unsur mineral (makro dan mikro) yang bersifat : Alami

REAKSI SETELAH MINUM / KONSUMSI NSTM

 REAKSI / EFEK  SETELAH MINUM / KONSUMSI NSTM NSTM TANPA EFEK SAMPING pada tahap konsumsi awal ada reaksi yang di sebut HOMEO STATIC SYNDROME . reaksi ini adalah pencapaian keseimbangan bio - kimia serta pengeluara racun yang mengendap dalam tubuh , ini adalah gejala pemulihan / proses penyembuhan . fast respon 0813 1080 4339 REAKSI TERSEBUT ANTARA LAIN : > sering kencing , mual , sembelit , mencret pusing , deg degan , pegal -pegal , ngantul , gatal - gatal dll  > reaksi ini tidak akan lama  hanya beberapa hari saja  > setiap orang mengalami reaksi yang berbeda , hal ii bergantung pada seberapa besar tubuh kekurangan mineral yang di alami oleh pasien , NSTM atau Nasa Trace Mineral adalah obat tetes herbal yang bisa digunakan untuk kesehatan tubuh kita. Trace mineral ini mengandung unsur mineral ( makro dan mikro ) yang bersifat alami, seimbang, murni dan ionik, sehingga mudah diserap oleh tubuh dan sangat berperan penting dalam fungsi - fungsi syaraf. NSTM adalah suplemen mi

MANFAAT NSTM NASA UNTUK MATA

 MANFAAT NSTM NASA UNTUK MATA NSTM ( Nasa Trace Mineral ) adalah salah satu produk unggulan PT.NATURAL NUSANTARA ( NASA ) mengandung 76 unsur mineral makro & mikro yang bersifat Alami, Murni, Seimbang & Ionik, sehingga mudah diserap tubuh & sangat berperan dalam fungsi-fungsi syaraf (Bio-Electric). Mineral mempunyai peran yang sangat penting bagi tubuh Anda untuk tetap sehat. Mineral dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga jantung, tulang, otot, dan otak Anda agar bisa berfungsi dengan baik. Mineral juga berperan dalam pembentukan enzim dan hormon. Untuk mengetahui manfaat NSTM  untuk mata : sebaiknya anda buka link video berikut ini : https://youtu.be/R9RVs_TbIDg  untuk merimbang mata NSTM bisa gunakan untuk semua jenis keluhan mata , baik minus , plus , silinder atau katarak.  manfaat NSTM untuk mata banyak di buktikan dengan testimoni customer NSTM di lapangan , yang paling utama anda sekeluarga konsumsi rutin NSTM , silahkan teteskan 60 tetes NSTM untuk galon air minum di r