Langsung ke konten utama

PELUANG USAHA SAAT KORONA

 PELUANG USAHA SAAT CORONA


Bisnis NASA merupakan salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Bisnis ini bergerak dalam bidang distribusi produk pertanian, peternakan, perkebunan, perikanan dan kesehatan dengan sistem network marketing.

Agrokompleks merupakan salah satu bidang andalan yang menurut saya mempunyai prospek paling menjanjikan. Kita tahu, sebagian masyarakat Indonesia hidup dari sektor pertanian. Dan dengan semakin tenarnya produk-produk organik di kalangan masyarakat, secara otomatis membuka peluang kepada distributor NASA untuk berupaya mengenalkan teknologi pertanian organik NASA di kalangan petani.

Kelebihan Bisnis NASA : 

-Usaha ini dapat Anda jalankan dengan sistem paruh waktu, sehingga Anda tidak perlu meninggalkan pekerjaan yang sudah Anda tekuni

-Fleksible, artinya kapan saja dan dimana saja Anda bisa menjalankan bisnis ini

--Modal kecil, jadi tidak memerlukan modal yang besar sehingga resiko juga kecil

Tersedia Support System dan Upline yang akan senantiasa membantu Anda dalam menjalankan bisnis ini

Penghasilan tidak terbatas dan dapat diwariskan


BISNIS MODAL KECIL

Pertama kali Anda menjalankan bisnis NASA, Anda hanya diwajibkan membeli paket distributor yang nilainya tergolong kecil, bahkan sangat kecil untuk memulai sebuah usaha dengan potensi yang luar biasa ini. Untuk Distributor Reguler saja hanya seratus ribuan. Kalau sampai jutaan rupiah, itu hanya sebatas menyediakan stok produk saja.

Sebagai Distributor, Anda tidak diharuskan menyediakan tempat khusus seperti toko atau kantor karena Anda bisa memanfaatkan rumah Anda sebagai tempat usaha.

Sebagai Distributor, Anda tidak harus menyediakan stok produk dalam jumlah besar. Anda hanya perlu menginformasikan teknologi NASA dan produk organik NASA kepada keluarga, teman, atau siapa saja dan dimana saja. Ketersediaan Stok produk hanya diperlukan kalau Anda sudah merasa perlu. Enak bukan?

Tidak memerlukan karyawan maupun manajemen yang rumit. Anda hanya cukup konsentrasi menginformasikan dan memasarkan produk, Stockist yang akan membuat laporan belanja Anda dan NASA Pusat yang akan menghitung omzet total Anda serta berapa bonus yang akan Anda dapatkan tiap bulannya.

SUPPORT SYSTEM, PENGARAHAN DAN BIMBINGAN

Ketika Anda pertama kali menjalankan bisnis ini, tentunya akan dilanda kebingungan, baik mengenai sistem bisnis atau marketing plan, penguasaan produk, serta bagaimana menjalankan bisnis dengan tepat dan cepat. Nah, untuk itulah NASA membuat support system yang akan membantu Anda dalam menjalankan bisnis ini yang berupa brosur-brosur, buku-buku, VCD dan lain-lain. Selain itu, Saya sendiri sebagai Upline Anda akan senantiasa berusaha membantu Anda dengan segenap pengetahuan saya yang juga saya dapatkan dari pendidikan yang saya jalani di NASA maupun dari Upline saya.

Benar-benar peluang bisnis yang luar biasa.. Modal kecil, mudah menjalankannya, tapi memiliki potensi penghasilan yang tak terbatas.

2 Langkah Cara Join Di Nasa

Mengisi formulir pendaftaran

Membayar paket starkit NASA senilai 200rb

Anda juga bisa langsung menghubungi kontak kami untuk join di PT NASA dengan menghubungi kontak WA kami:  0812 2209 3668

Pendaftaran segera kami proses saat ini juga setelah semua administrasi lengkap maka Anda sudah dapat langsung mendapatkan seluruh hak dan fasilitas distributor.


Isi Paket Starkit/KIT-B:

Buku katalog produk

Buku kesaksian pengguna produk

Buku daftar harga distributor

Buku daftar harga konsumen

Stiker nasa

Nota nasa

Situs web offline VCD nasa

Jika Anda mendaftar hari ini akan mendapatkan bonus 3 produk sebagai berikut:

1 kotak Greenstar seharga Rp 50.000

SUNPRO propolis untuk menyembuhkan segala jenis penyakit seharga Rp 120.000

GRECE BODY CRYSTAL seharga Rp 50.000

Produk bonus akan kami kirim dalam pengiriman paket starkit NASA

Semua isi paket akan segera kami kirim ke alamat Anda setelah menyelesaiakan semua administrasi di atas.

KEUNTUNGAN MENJADI DISTRIBUTOR NASA

Mudah dijalankan siapa saja

Modal ringan sehingga tingkat resiko sangat kecil

Potensi penghasilan tak terbatas dan bisa diwariskan

Memperoleh selisih harga 30% -100% dari harga konsumen (besaran selisih sesuai tipe produk).

Mendapat bimbingan gratis, konsultasi gratis, dan akses langsung ke perusahaan.

Mendapat keuntungan langsung 100% dari tiap penjualan ke konsumen.

Berhak mengoptimalkan pemasaran ke seluruh wilayah indonesia dan mancanegara, serta membangun pemasaran sendiri baik secara offline maupun online.

Gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah indonesia dengan minimal pembelanjaan Rp.3.500.000

Bonus menarik setiap-tiap bulanya, bagi distributor yang sukses dalam pemasaran produk.


Kami akan mengarahkan calon pelanggan kami yang ada di wilayah Anda



admin daftar member dan order :

0813 1080 4339


Komentar

Postingan populer dari blog ini

NSTM NASA UNTUK ASAM LAMBUNG

 NSTM NASA UNTUK ASAM LAMBUNG Asam Lambung merupakan penyakit pencernaan yang mana asam lambung atau empedu mengiritasi lapisan dalam saluran makanan. Ini adalah penyakit kronis yang terjadi saat asam lambung atau empedu mengalir ke saluran makanan dan mengiritasi dinding dalamnya. Refluks asam dan heartburn (asam lambung naik) lebih dari dua kali seminggu dapat mengindikasikan GERD. Gejalanya meliputi nyeri panas di dada yang biasanya terjadi setelah makan dan memburuk ketika berbaring. NSTM UNTUK ASAM LAMBUNG DAN MAAG Sangat membantu sekali karna NSTM mengandung unsur Mg (Magnesium). Untuk Asam lambung, sembelit, maag, dan membantu atau mengurangi resiko terkena diabetes dll. Khusus penderita asam lambung/maag ini peran Mg (magnesium) mampu membantu menetralkan asam dalam lambung yang menyebabkan rasa sakit dan juga nyeri ulu hati dsb. APAKAH NSTM TRACE MINERAL ITU ? Trace Mineral adalah suplemen mineral terlengkap yang mengandung unsur mineral (makro dan mikro) yang bersifat : Alami

REAKSI SETELAH MINUM / KONSUMSI NSTM

 REAKSI / EFEK  SETELAH MINUM / KONSUMSI NSTM NSTM TANPA EFEK SAMPING pada tahap konsumsi awal ada reaksi yang di sebut HOMEO STATIC SYNDROME . reaksi ini adalah pencapaian keseimbangan bio - kimia serta pengeluara racun yang mengendap dalam tubuh , ini adalah gejala pemulihan / proses penyembuhan . fast respon 0813 1080 4339 REAKSI TERSEBUT ANTARA LAIN : > sering kencing , mual , sembelit , mencret pusing , deg degan , pegal -pegal , ngantul , gatal - gatal dll  > reaksi ini tidak akan lama  hanya beberapa hari saja  > setiap orang mengalami reaksi yang berbeda , hal ii bergantung pada seberapa besar tubuh kekurangan mineral yang di alami oleh pasien , NSTM atau Nasa Trace Mineral adalah obat tetes herbal yang bisa digunakan untuk kesehatan tubuh kita. Trace mineral ini mengandung unsur mineral ( makro dan mikro ) yang bersifat alami, seimbang, murni dan ionik, sehingga mudah diserap oleh tubuh dan sangat berperan penting dalam fungsi - fungsi syaraf. NSTM adalah suplemen mi

MANFAAT NSTM NASA UNTUK MATA

 MANFAAT NSTM NASA UNTUK MATA NSTM ( Nasa Trace Mineral ) adalah salah satu produk unggulan PT.NATURAL NUSANTARA ( NASA ) mengandung 76 unsur mineral makro & mikro yang bersifat Alami, Murni, Seimbang & Ionik, sehingga mudah diserap tubuh & sangat berperan dalam fungsi-fungsi syaraf (Bio-Electric). Mineral mempunyai peran yang sangat penting bagi tubuh Anda untuk tetap sehat. Mineral dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga jantung, tulang, otot, dan otak Anda agar bisa berfungsi dengan baik. Mineral juga berperan dalam pembentukan enzim dan hormon. Untuk mengetahui manfaat NSTM  untuk mata : sebaiknya anda buka link video berikut ini : https://youtu.be/R9RVs_TbIDg  untuk merimbang mata NSTM bisa gunakan untuk semua jenis keluhan mata , baik minus , plus , silinder atau katarak.  manfaat NSTM untuk mata banyak di buktikan dengan testimoni customer NSTM di lapangan , yang paling utama anda sekeluarga konsumsi rutin NSTM , silahkan teteskan 60 tetes NSTM untuk galon air minum di r